Ahli internet marketing sebut investasi properti masih terbaik

Serang (ANTARA) – Ahli internet marketing Tung Desem Waringin menyebutkan investasi di sektor properti masih yang terbaik di saat pandemi.

“50 persen aset yang menghasilkan terdapat di sektor properti,” kata Tung Desem Waringin dalam seminar seperti dikutip dalam keterangan tertulis, Senin.

Baca juga: Hewan ternak suspek PMK di Kabupaten Tangerang bertambah jadi 162 kasus

Menurut Tung, dalam memilih investasi properti, ada lima hal penting yang harus ditanamkan investor. Kelima itu adalah ideal management, specific timing, the appropriate site, clever financing, dan correct developer. 

“Salah satu proyek yang mencakup semua itu bisa dilihat dari Serenity Central di Kota Batam, Kepulauan Riau,” ujar Tung.

Sosok Tung Desem Waringin tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air, khususnya bagi mereka yang terjun di dunia bisnis ekonomi dan advertising and marketing. Sosok motivator, pengusaha, dan pakar advertising nomor satu di Indonesia dan bahkan telah mendunia ini kembali mengunjungi Batam setelah sukses mengadakan Talkshow Investment decision & Company Coaching pada November tahun lalu.

Tung Desem Waringin datang untuk menggelar seminar bertajuk “5 Tricks You Need to have to Know Prior to You Die” (5 Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Anda Meninggal). 

Sebagai The Most Impressive Persons & Suggestions in Small business versi Majalah SWA, tak heran, di setiap seminar yang digelarnya selalu digandrungi oleh berbagai kalangan yang ingin langsung belajar mengenai ilmu investasi dan juga bisnis.

Kabar gembira tersebut pun menjadi momen emas bagi masyarakat Batam untuk bisa bertemu langsung dengan pemilik TDW Team ini dan memperoleh kiat-kiat sukses darinya. 

Seminar tersebut digelar pada Sabtu, 11 Juni 2022 di Ballroom Resort Radisson. Guna memperoleh kiat-kiat sukses dari ahli investasi tersebut, peserta seminar hanya perlu membayar harga tiket sebesar Rp188 ribu dan berkesempatan meraih hadiah giveaway senilai puluhan juta rupiah. 

Setelah berbincang-bincang langsung dengan sosok peraih rekor MURI atas buku inspirasional pertama dengan penjualan lebih dari 10 ribu eksemplar itu, peserta yang hadir bisa langsung memilih investasi yang paling tepat bagi mereka terlebih saat pra-pandemi seperti sekarang ini.

Serenity Central merupakan proyek kolaborasi kedua antara Central Group dengan TDW assets. Menghadirkan hunian konsep villa dan resort di Batam dengan mengusung konsep Escape to Nature, Serenity Central berada di lokasi perbukitan Sekupang dengan pemandangan kota, perbukitan, dan bahkan pemandangan langsung ke arah Singapura.

Dilengkapi 20 fasilitas kelas internasional termasuk infinity pool sepanjang 184 meter yang lebih panjang dari Marina Bay Sands Singapore, “Serenity Central merupakan investasi villa dengan keuntungan 56,4 persen. Hal ini dihitung dari harga villa yang umumnya di atas Rp1 miliar, namun Serenity Central menghadirkan hunian villa dengan harga mulai dari Rp580 juta saja dan dengan Return on Investment decision (ROI) 12 persen dalam 2 tahun,” imbuh Tung.

Dengan memiliki villa di Serenity Central, suasana menyatu dengan alam akan dapat langsung dirasakan. Dikarenakan lokasinya sendiri berada di bukit dengan pemandangan alam asri. Keuntungan lainnya yaitu penghuni bisa menyewakan villa-nya sendiri melalui system sewa daring, dimana Serenity Central telah menyediakan specialist villa administration untuk membantu menyewakan serta mendapat keuntungan dari hasil sewa tersebut. 

Apalagi saat ini Central Team telah bekerjasama dengan The Ascott Minimal (Ascott) yang merupakan salah satu pemilik operator penginapan internasional terkemuka dengan properti di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Serikat. Tentunya hal ini akan turut menaikkan nilai investasi villa dan vacation resort yang ada di Serenity Central.

Marketing