Aplikasi Smartphone Ini Akan Sedot Kuota Anda

Aplikasi Smartphone Ini Akan Sedot Kuota Anda

Sebuah smartphone akan sangat menyenangkan apabila memiliki berbagai aplikasi menarik didalamnya. Tentu hal tersebut dapat menjadi sebuah hiburan tersendiri bagi anda yang memang gemar mengunjungi dunia maya. Saat ini sudah banya berbagai aplikasi yang dapat anda gunakan untuk sekedar mencari hiburan atau membantu rutinitas anda.

Namun seringkali penggunaan aplikasi yang ada dapat mengurangi kuota anda secara cepat. Tentunya hal ini akan menyebabkan sebuah pemborosan yang dapat merugikan anda. Maka dari itu, untuk dapat menghemat kuota yang anda miliki, maka jangan gunakan beberapa aplikasi ini secara intens. Apakah anda mengetahui beberapa aplikasi tersebut? Nah, pada kesempatan kali ini akan dijelaskan beberapa aplikasi smartphone yang dapat mengurangi kuota anda secara cepat.

Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan beberapa aplikasi smartphone yang ada saat ini. Selain dapat memberikan anda sebuah hiburan, ternyata aplikasi yang ada juga mampu membantu berbagai rutinitas yang dijalani. Namun ada beberapa aplikasi yang ternyata cepat menguras kuota.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi smartphone yang dapat menguras kuota anda secara cepat:

  • Facebook

Tentunya anda sudah sangat familiar dengan media sosial yang satu ini. Jika anda mengunduh dan memasang aplikasi ini, maka kuota anda dapat berkurang secara banyak. Hal tersebut terjadi karena ramainya trafi posting yang ada pada media sosial tersebut. Selain itu, video yang diunggah akan diputar secara otomatis pada saat terlintas. Tentunya hal ini akan sangat merugikan bagi anda yang gemar bermain di media sosial.

  • Youtube

Menyaksikan berbagai hiburan yang seru dan juga menarik pada Youtube memang sangatlah menyenangkan. Tentunya anda akan merasa ketagihan ketika menyaksikanya. Namun video yang ada ternyata memiliki berbagai ukuran. Jika anda memainkannya secara intens, maka kuota yang anda milki akan cepat habis. Namun anda tetap dapat menikmati video yang ada tanpa melakukan pemborosan kuota. Caranya cukup dengan merendahkan kualitas video yang ada.

  • Instagram

Inilah salah satu fenomena media sosial yang sangat sukses. Tentunya ketika anda  membukan media sosial tersebut, maka akan banyak postingan yang dapat anda lihat. Berbagai penggunaan pada warna yang ada juga akan menguras Kuota anda. Belum lagi jika anda melintasi sebuah video. Tentunya akan semakin banyak kuota yang harus terbuang percuma. Maka dari itu anda dapat mulai mengaktifkan sebuah .pengaturan yang ada pada Instagram untuk tidak mengaktifkan pemutaran video secara langsung.

  • Spotify

Musik adalah bagian dari sebuah kehidupan. Tentunya anda dapat mendengarkan berbagai musik yang ada dengan menggunakan sebuah aplikasi terkini. Namun apakah anda tahu bahwa setiap musik yang anda mainkan memiliki ukuran 3mb? Tentunya hal ini akan sangat menguras kuota yang ada jika anda memainkannya secara terus menerus. Untuk dapat mendengarkan musik yang ada tanpa takut boros kuota, maka anda dapat menurunkan kualitas musik yang ada.

  • Twitter

Media sosial yang satu ini memang memiliki banyak pengguna dari berbagai penjuru dunia. Tentunya jika anda menggunakan aplikasi ini, maka anda dapat melihat banyak postingan menarik. Namun jika anda melewati sebuah video pada aplikasi tersebut, maka secara otomatis video tersebut akan terputar. Tentunya hal ini akan sangta merugikan anda.

Itulah tadi beberapa informasi seputar aplikasi yang dapat menguras kuota secara cepat. Jika anda menggunakan aplikasi secara bijak dan tidak berlebihan, maka anda dapat membuat kuota yang dimilki menjadi lebih tahan lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *