InMobi Memperluas Kemitraan dengan Microsoft Promoting di Kawasan Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Afrika

JAKARTA – InMobi, penyedia konten, pemasaran, dan teknologi monetisasi terkemuka yang membantu mendorong pertumbuhan bisnis, mengumumkan perluasan kemitraannya dengan Microsoft Promoting untuk mendukung perusahaan dan pengiklan strategis di Asia Tenggara, Tengah Timur, dan Afrika.

InMobi akan menawarkan solusi terintegrasi kepada pemasar untuk memperkuat kampanye mereka yang dibangun di atas kemampuan pencarian dan tampilan asli dari Microsoft Promoting dan kemampuan teknologi iklan seluler dari platform periklanan InMobi.

InMobi dan Microsoft telah menjalin kemitraan strategis sejak Juli 2018 untuk membantu perusahaan mempercepat electronic transformasi mereka dengan memberikan wawasan (perception), audiens, dan platform keterlibatan untuk dunia yang terhubung. Kemitraan ini diperluas pada tahun 2019 ketika InMobi menambahkan produk dan solusi Microsoft Promotion yang ditawarkan di India.

“Selama 2,5 tahun terakhir InMobi telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam membangun jejak Microsoft Promotion di India sambil menggandakan pendapatan selama periode yang sama. Pengetahuan dan keahlian InMobi yang luas tentang ekosistem periklanan electronic di India dikombinasikan dengan hubungan klien terpercaya mereka, dan telah menghasilkan pertumbuhan yang signifikan terlepas dari dampak pandemi,” kata Wakil Presiden APAC Microsoft Advertising and marketing, Nick Seckold.

Seckold juga mengatakan bahwa rekam jejak sukses InMobi di India telah mendorong Microsoft Advertising and marketing untuk memperluas cakupannya di seluruh Asia Tenggara. “Mereka akan ditugaskan untuk membangun hubungan dekat dengan pengiklan dan agensi untuk mengembangkan bisnis di wilayah tersebut,” lanjutnya.

“Microsoft Promoting sangat senang bahwa InMobi akan semakin memperluas representasi mereka dalam memberikan rangkaian lengkap penawaran iklan kepada klien strategis dan perusahaan di kawasan Timur Tengah, Turki, dan Afrika, sebagai bagian dari kelanjutan hubungan kerjasama kami untuk memperluas upaya penjualan dan pemasaran kami di wilayah ini,” kata Wakil Presiden EMEA dan LATAM Microsoft Promotion, Mark Richardson.

Microsoft Promotion menawarkan solusi periklanan yang menjangkau orang-orang di seluruh produk yang dimiliki oleh Microsoft termasuk Bing, Microsoft Information, Edge, dan Outlook serta di situs mitra seperti AOL dan Yahoo.

Sebagai bagian dari ekspansi, Rohit Dosi, Basic Supervisor, Microsoft Promotion enterprise InMobi, akan mengambil tanggung jawab tambahan untuk mengembangkan bisnis Microsoft Promotion di pasar Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Afrika, serta memimpin hubungan kerjasama world wide dengan Microsoft.

“Kemitraan yang diperluas antara Microsoft Promoting dan InMobi akan memungkinkan pemasar untuk memberikan brand name practical experience terpadu kepada pelanggan dengan menyatukan system pencarian dan tampilan asli terbaik dari kedua organisasi,” kata Rohit Dosi.

Rohit melanjutkan, bahwa mereka diposisikan secara unik untuk membawa Microsoft Marketing kepada pemasar di kawasan Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Afrika melalui apresiasi mendalamnya terhadap kebutuhan pemasar, pemahaman yang tajam tentang pasar, dan tim yang terobsesi dengan pelanggan.

InMobi akan bertanggung jawab atas atas company and strategic income, account management, advertising, finance, penagihan untuk pelanggan Microsoft Advertising and marketing, yang dikelola oleh InMobi, di India, SEA, dan MEA mulai sekarang dan seterusnya. Penagihan langsung dengan InMobi dimaksudkan untuk memungkinkan pengalaman yang seamless dan tanpa kerumitan bagi pengiklan, saat mereka memanfaatkan layanannya.

“Tim InMobi sangat penting untuk kesuksesan yang Angara saksikan dengan Microsoft Advertising. Pendekatan proaktif mereka berulang kali meningkatkan efisiensi marketing campaign, mendorong inovasi, dan memberikan pengembalian yang sehat untuk manufacturer. Kami berharap dapat mereplikasi kesuksesan ini di berbagai geografi dan pasar dan semakin kuat dengan InMobi sebagai mitra,” kata Ankit Maheshwari, VP of Marketing and advertising Angara, perhiasan berlian dan batu permata on the net terkemuka dari India.

Menanggapi tentang janji ekspansi, Anand Mistry, Head of Electronic Internet marketing di Commerce Pundit mengatakan bahwa dalam dua tahun terakhir, kemitraan dengan tim InMobi secara konsisten, memungkinkan mereka untuk mengembangkan bisnis dan memaksimalkan ROI untuk kliennya di platform Microsoft Promotion.

“Masukan strategis dan keunggulan eksekusi dari InMobi tidak hanya menambah nilai bisnis klien kami tetapi juga memperdalam hubungan Commerce Pundit dengan mereka. Wawasan komprehensif yang dibagikan oleh tim InMobi tentang LookupShopping, dan Indigenous Display screen sangat penting dalam menjelajahi dan menskalakan bisnis kami di seluruh lokasi baru secara world wide. Kami sangat senang melihat kemitraan ini mencapai ketinggian baru di masa depan!” tutupnya.

Advertising